Tips Cara Mencegah Virus Dan Malware Dari Menyerang Komputer Anda

Pemeriksa TI mengungkapkan bahwa secara konsisten, sekitar 150.000 infeksi mesin lingkaran universal dan sekitar 148.000 mesin berada pada bahaya setiap hari. Infeksi ini dan malware tidak hanya mengganggu dan kesulitan besar banyak klien mesin: mereka juga bisa orang biaya dan asosiasi sejumlah besar dolar karena bahaya dan serangan keamanan mereka menyebabkan.

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menghindari infeksi dan malware dari menyerang komputer Anda. Berikut ini adalah beberapa tips yang mendukung dan wawasan:

• Selalu memiliki memusuhi pemrograman infeksi diperkenalkan dan berjalan dalam kerangka mesin Anda. Melakukan hal ini adalah baris pertama Anda perlindungan terhadap beberapa infeksi dan malwares yang mengalikan seluruh World Wide Web. Spesialis IT tambahan sangat menentukan bahwa biasanya Anda menyimpan database definisi dirombak dan produk berjalan baik pemeriksaan infeksi manual dan komputerisasi secara konsisten.

• otomatis pendesainan ulang keamanan. Ketika Anda melakukan ini, Anda dapat memastikan bahwa mesin Anda dependably akan memiliki struktur terbaru atau overhaul pemrograman dan memusuhi program infeksi.

• Aktifkan firewall kerangka Anda. Firewall adalah bagian pemrograman tingkat kerangka kerja yang melawan akses yang tidak disetujui ke mesin Anda dengan orang lain melalui sistem atau asosiasi internet. Kebanyakan kerangka kerja baru seperti yang sekarang memiliki firewall implisit yang sangat mahir dan kuat. Untuk yang lebih berpengalaman, Anda harus membeli dan memiliki firewall pemrograman diperkenalkan pada mesin.

• Selalu waspada terhadap membuka koneksi email. Sebenarnya ketika Anda tahu pengirim, masih dibayangkan bahwa upaya mereka untuk mengantisipasi serangan yang cukup dan bahwa bahaya telah tercemar kerangka kerja mereka. Selanjutnya infeksi ini atau malware yang tambahan berlalu ke Anda melalui beberapa email tampaknya tidak berbahaya. Pada kesempatan off bahwa Anda tidak yakin tentang substansi dan koneksi dari setiap email yang Anda punya, Anda dapat menghubungi pengirim untuk mengkonfirmasi pada kesempatan bahwa mereka benar-benar dikirim ke ini.

• Selalu berebut catatan Anda, hard drive dan piring penguatan. Dengan meniru tip ini, hanya disetujui klien dengan kunci rahasia besar dapat memiliki masuk ke informasi sensitif Anda.

• Memiliki pengaturan keamanan perbatasan diperkenalkan pada sistem Anda. Spesialis web memfasilitasi mengusulkan memperkenalkan dan memanfaatkan Intrusion Detection System dan program Intrusion Prevention meskipun Firewall sehingga apapun resiko bisa ditangkap dan terhambat dengan cepat.

• Tinjau sistem keamanan Anda menawarkan sesekali. Jauhkan diri dirombak dalam hal bahaya keamanan baru dan pengaturan ditingkatkan dengan pergi dengan pemrograman keamanan Anda atau situs merchant administrasi. Demikian juga, dependably tetap sadar berita tentang bahaya mesin terbaru. Pada kesempatan off bahwa Anda mengetahui atau membaca sesuatu dari sumber yang nyata, merombak program keamanan Anda langsung dan memverifikasi bahwa risiko tertentu dijamin.

• Terakhir, spesialis IT mengatakan bahwa Anda harus waspada tambahan saat susun Media luar, misalnya, api drive tanpa memeriksa mereka. Selain itu, ketika memanfaatkan beragam lokal interaksi interpersonal, berhati-hati tentang mengklik koneksi yang terlihat mencurigakan.

Sumber: http://Ezinearticles.com/?expert=emily_c_page

0 Response to "Tips Cara Mencegah Virus Dan Malware Dari Menyerang Komputer Anda"

Post a Comment