Tips Sederhana Untuk Membantu Meningkatkan Kinerja ASP.NET Application

Coretan Alvarisi- Ada berbagai hal yang perlu diperhatikan di seluruh rentang kemajuan aplikasi elektronik. Dalam perjalanan dua belas tahun terbaru atau sesuatu seperti itu bahwa orang-orang telah bekerja dengan Asp.net untuk perbaikan, telah diakui bahwa dengan mencari tahu bagaimana untuk menjaga jarak strategis dari bagian-bagian tertentu dari kemajuan sambil berpaling untuk melakukan berbagai berbeda hal sementara itu, pameran aplikasi dapat sama sekali membuat langkah.

Waktu untuk meminta penambahan raksasa

Memberi kita kesempatan untuk sekarang memeriksa sebagian dari tips penting yang akan berharga dalam meningkatkan pelaksanaan suatu aplikasi yang dibuat menggunakan struktur perbaikan Asp.net.

Melumpuhkan Sesi Negara

Dalam hal bahwa Anda tidak mengantisipasi memanfaatkan Sesi Negara, maka memilikinya lumpuh. Tentu, hal ini terus dihidupkan. Pada kesempatan yang Anda butuhkan, Anda juga bisa memilikinya dimatikan untuk halaman tertentu sebagai lawan untuk melumpuhkan untuk seluruh situs.

<% @ Page language = "c #" Codebehind = "webform1.aspx.cs" AutoEventWireup = "false" Mewarisi = "webapplication1.webform1" Enable Negara Session = "false"%>

Sesi Negara ini juga bisa lumpuh melintang di atas aplikasi di web.config dengan memiliki kualitas modus diatur ke Tidak aktif. Yield Buffering ini merupakan keganjilan yang luar biasa bahwa setiap insinyur ahli harus melihat untuk mengeksploitasi. Prosedur ini sederhana:

Cluster sebagian besar bekerja pada server dan menjalankan Respon.

Teknik flush untuk mendapatkan hasil informasi. Ini forestalls tidak diinginkan di sana-sini dan kemudian di sini lagi penyangga bersama server. Biasanya pada kesempatan yang Anda menemukan baris ini dalam kode yang diberikan <% Response.Buffer = true%> kemudian memilikinya digantikan dengan <% =% benar Response.Flush> mengingat tujuan akhir untuk mendapatkan hasil mendambakan.

Menjaga jarak strategis dari persetujuan pada Server-Side - Daripada memanfaatkan penerimaan server-side, itu akan menjadi pilihan yang jelas lebih baik untuk menjalankan dengan persetujuan sisi pelanggan. Sebelumnya pada dasarnya akan mengeluarkan aset server yang menguntungkan dan membawa ukuran yang lebih menonjol dari sana-sini dan kemudian di sini lagi bicara di situs Anda. Dataview, kontrol Datagrid, dan Datalist mengerikan sedangkan kontrol Repeater besar.

Sementara Asp.net merupakan tahap yang luar biasa, ukuran besar kontrol terkait yang sangat bergantung pada HTML. Dengan demikian, mereka tidak membantu pembentukan terbaik aplikasi HTML beradaptasi dari perspektif eksekusi. Kontrol repeater dalam perbaikan kerangka ini adalah lebih baik daripada rata-rata satu dan memanfaatkan itu akan menguntungkan bagi para ahli. Terlepas dari kenyataan bahwa Anda akan diwajibkan untuk menulis ukuran yang lebih penting dari kode, Anda akan memahami keuntungan dalam jangka panjang.

Httpresponse.isclientconnected - Sebelum Anda melakukan operasi besar dalam perbaikan Anda memperpanjang, ini adalah salah satu keganjilan yang harus Anda berurusan dengan. dalam hal (Response.isclientconnected) {/ Jika masih bergabung, maka / Redirect ke halaman alternatif Response.Redirect ("Page2cs.aspx", false); }

Sejauh teknik Response.Redirect yang bersangkutan, bisa menjadi sangat berlebihan. Mereka harus berada di dunia yang sempurna digunakan ketika situs harus bertukar tamu ke web server fisik alternatif. Untuk pertukaran yang terjadi di dalam server Anda, yang terbaik adalah use.transfer yang akan membantu dalam hemat tuntutan HTTP yang tak terhitung jumlahnya. Kemajuan semua situs dan aplikasi elektronik difokuskan kerangka canggih ini paling baik dilakukan oleh para ahli yang memiliki keahlian penting dalam bidang ini. Mintalah Asp.net master dari pemasok administrasi dikabarkan dan bisnis Anda memberikan sentakan dalam mencapai prestasi yang luar biasa.

James Adam Roy adalah seorang insinyur perangkat lunak Dot Net ahli, memiliki beberapa keahlian dalam semua jenis situs dan aplikasi kemajuan elektronik memanfaatkan sistem ini. Dia juga seorang blogger ahli. Melalui berbagai entri blog dan artikel, Pangeran mengharapkan untuk mengajar orang-orang tentang gimmicks yang berbeda dan bagian dari kemajuan memanfaatkan berbagai kerangka peningkatan Dot Net diakses di sektor bisnis.

Sumber: http://Ezinearticles.com/?expert=james_adam_roy

0 Response to "Tips Sederhana Untuk Membantu Meningkatkan Kinerja ASP.NET Application"

Post a Comment