Status facebook yang banyak di komentar

Status facebook yang  banyak di komentar | Suka sama teman,adek kelas,atau senior,tapi malu untuk ngomong?Tenang,dengan menggunakan status facebook sobat bisa curhat colongan dan bilang kalaunsobat suka banget sama si gebetan tanpa perlu ngngomong langsung.

Di bagian malu malu tapi mau admin akan memberikan sobat status yang bisa membuat si gebetan ngeliat profil sobat.singkat kata dia penasaran kepada sobat,Kalo dia sudah penasaran tinggal sobat siapkan strategi berikutnya supaya dia nggak suka sama sobat dan nggak di curi oleh saingan saingan sobat.

Tentunya,sebelum memilih satu status,sobat harus memperhatikan tipe orang yang akan sobat gebet.Di Dalam postingan kali ini admin bakalan kasih tau sobat tipe gebetan si manis yang romantis dan puitis.

Tipe begini,biasanya suka memiliki pembawaan yang kalem dan behave.Kelakukannya cenderung normatif alias nggak profokatif.Tapi jangan salah ,mereka selalu suka dengan hal hal yang romantis dan puistis.Dengan ini sobat bisa mengarang status facebook yang puistis dan bikin gebetan sobat ngasih komen di status facebookmu.


Biar sobat gak bingung admin kasih beberapa jenis status untuk simanis yang romantis dan puistis;


Tulang rusukku tidak lengkap tanpa kamu.
Kamu begitu adiktif bikin aku jadi agresif.
Kamu persi seperti puzzle yang belum bisa kuselesaikan.
Lagi-lagi jatuh cinta.

Menurut kamu apa yang salah kalau aku suka kamu?
Menatapmu bisa makan waktu yang panjang.
Tuhan tidak menciptakan hati tanpa cinta
Dunia ini indah karena ada kamu
Paras wajahmu menghantui tidurku,Neng. 

Cuma ini yang dapat mimin posting malam ini ,sampai ketemu di lain waktu :D

0 Response to "Status facebook yang banyak di komentar"

Post a Comment