Profil dan biodata Al Ghazali

Profil dan biodata Al Ghazali | Dari nama-nama tokoh sufi yang dikaguminya, Ahmad Dhani memberi nama ketiga putra hasil pernikahannya dengan Maia Estianty. Ahmad Al Ghazali termasuk salah satunya. Ia dilahirkan di Jakarta pada 1 September 1997.
Pria yang akrab disapa Al ini memiliki dua saudara, El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani. Al dan adik-adiknya berada di bawah asuhan Ahmad Dhani pasca perceraian kedua orang tuanya itu.
Mereka juga Jago main alat musik, main bola,ganteng, tampan dan populer, adalah hal-hal yang melekat pada diri Al. Anak sulung ini bahkan sudah mengendarai mobilnya sendiri di usia 15 tahun.
Al beserta saudaranya Lahir di keluarga musisi yang tentu saja mencintai musik, Al sangat beruntung. Sejak kecil ia sudah dikenalkan dengan musik, dan menjadi kegemarannya hingga kini. Bersama dua saudaranya, ia tergabung dalam Lucky Laki.
BACA JUGA PROFIL DAN BIODATA PRILLY LATUCONSINA PEMERAN SINETRON GANTENG GANTENG SRIGALA
KARIR
Al memulai karirnya bersama Lucky Laki pada tahun 2009. Band keluarga itu berada di bawah asuhan Ahmad Dhani. Awalnya, band ini hanya beranggotakan tiga orang, tetapi kemudian bertambah dua orang lagi.
Di awal kemunculannya, Al bersama Lucky Laki sukses naik daun lewat lagu Superman. Dalam lagu ini, video klip dibuat berlatar belakang masa kecil Al, El dan Dul bersama ayahnya. Single ini ada dalam album pertama mereka, NEW BEGINNING 09.
Di ajang Indonesian Idol 2012, Lucky Laki secara mengejutkan tampil membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Led Zeppelin, Black Dog. Di tahun yang sama, mereka merilis single Aku Suka Bersama Orang Yang Aku Suka yang disingkat menjadi ASBOYS.
DISKOGRAFI
2009: NEW BEGINNING
Single:
2012: Aku Suka Bersama Orang Yang Aku Suka

0 Response to "Profil dan biodata Al Ghazali"

Post a Comment